Jul 23, 2011
fwadmin

Faith Words 204 Filipi 4: 12-13

Renungan Harian 23 Juli

4:12    Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.
4:13    Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. – Filipi 4:12-13

Tuhan mengetahui cara bagaimana mendatangkan keadilan ke dalam kehidupan Anda. Jika anda mau menyerahkan kekhawatiran-kekhawatiran anda ke dalam tangan Tuhan, Ia akan membantu menyelesaikan persoalan-persoalan Anda. Ia akan meluruskan apa yang salah dengan Anda. Ia akan memberi kekuatan yang Anda perlukan. Tuhan dapat memakai rangkaian kejadian dalam kehidupan Anda untuk membuat Anda menjadi lebih baik dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lagi!

1 Comment

  • Thank you very much for the short explanation of this verse. I would use this as my morning class devotion to tell my friends that you shall not be worry because God is the only way to solve all of your problems and obstacles. Thanks again for your kindness, and God will blessed you.

Leave a comment

Subscribe now!

Dapatkan artikel terbaru dari Faithwords di inbox Anda. Cukup dengan mendaftarkan email di kolom berikut:


(e.g: gabriel@yahoo.co.id)

you can unsubcribe anytime later from your email. Delivered by Google FeedBurner

Dukung kami

Bantu vote situs Renungan Harian kami dengan menekan tombol dibawah ini:



Login dahulu dengan Gmail anda
Delivered by Google +1

Ayat Terpopuler Hari Ini

Cek juga