Aug 10, 2011
fwadmin

Kuasa Doa di tempat kerja

Kuasa DOAJika Anda adalah seorang penggemar Alkitab dan isinya, maka Anda tentu tahu bahwa orang-orang sukses yang dicatat dalam Alkitab memiliki sebuah kesamaan, yaitu menjadikan doa sebagai gaya hidupnya.

 

Artikel Kuasa Doa

Abraham dan Ayub adalah pengusaha yang sangat sukses di zamannya. Keberhasilan mereka di dalam bisnisnya tidak lepas dari kehidupan doanya. Begitu juga dengan Daniel, dikenal sabagai pejabat yang berkedudukan tinggi di empat masa pemerintahan yang berbeda. Apa rahasia keberhasilannya? Daniel berdoa tiga kali sehari pada Tuhan. Lalu Daud, raja yang sering disebut-sebut namanya dalam Alkitab juga dikenal kedekatannya dengan Tuhan melalui doa dan puji-pujian. Kemudian keberhasilan Samuel menjadi pemimpin rohani Israel karena doa-doanya kepada Tuhan.

Modal, skill, pengalaman dan koneksi memang merupakan faktor penting penentu keberhasilan. Namun, diatas semuanya itu, jangan pernah melupakan untuk berdoa. Kekuatan doa sungguh luar biasa. Cobalah mengawali pekerjaan Anda dalam doa, lalu lihatlah perbedaannya. Bisnis ataupun karir yang ditopang oleh doa dapat memberi hasil yang lebih! Saat kita berdoa, sebenarnya kita sedang mendatangkan Kuasa Tuhan bekerja dalam kehidupan kita.

Rajinlah untuk berdoa, jadikanlah gaya hidup Anda. Lebih mudah berdoa dan melakukan sesuatu yang tidak mungkin, daripada tanpa berdoa. Doa mendatangkan Mujizat. Doa mendatangkan Berkat. Doa mendatangkan Kehidupan. Doa mendatangkan Kuasa dan Pernyataan Allah! Mulailah jadikan Doa sebagai bagian kehidupan sehari-hari sekarang juga.

Mulailah dari hal yang kecil hingga yang penting dalam kehidupan Anda dan cobalah mengucap syukur atasnya.

Kuasa DOA

3 Comments

  • Yes,,,Doa merupakan sarana komunikasi dengan Bapa yang mengatur hidup kita. Doa merupakan jawaban semua tanda tanya dalam hidup kita yang percaya dengan sungguh.

    • Tetaplah berdoa dan mengucap syukurlah dalam segala hal. Tuhan Yesus memberkati.

  • Doa besar kuasanya..Puji Tuhan

Leave a comment

Subscribe now!

Dapatkan artikel terbaru dari Faithwords di inbox Anda. Cukup dengan mendaftarkan email di kolom berikut:


(e.g: gabriel@yahoo.co.id)

you can unsubcribe anytime later from your email. Delivered by Google FeedBurner

Dukung kami

Bantu vote situs Renungan Harian kami dengan menekan tombol dibawah ini:



Login dahulu dengan Gmail anda
Delivered by Google +1

Ayat Terpopuler Hari Ini

Cek juga